Minggu, 04 September 2011

17AGUSTUS2011 A HUMAN CLUB

Biasanya disini gw mempostingkan karya berupa gambar2 atau apa gitu yang berbau2 senirupa ,nah kali ini gw akan mencoba membuat tulisan sebenarnya seperti semacam report atau apaya ini,sangat susah sebenarnya buat gw karna faktor ketidakterbiasaan gw dalam hal komposisi kata tapi yah apa salahnya dicoba siapa tau bakat terpendam gw tergali yega. eyak yg mau gw tulis disini adalah pengalaman gw di tanggal yang gw jadikan judul postingan ini, merupakan tanggal yang menggembirakan buat gw sekitar 10 tahunan lalu(lomba2 di komplek), tanggal yg malesin sekitar beberapa tahu yang lalu(karena harus ke sekolah upacara),tetapi akir2 ini menjadi tanggal yang biasa2 aja menurut gw, semangat kemerdekaan pun gak muncul di sanubari gw ahaha, hari itu dimulai dengan bangun siang yang malas dan lunglai,beberapa miskol dan rijekan2 telpon gw cek satupersatu ciah hari itu gw berencana untuk pergi ke orange field atau kata orang kebon jeruk
Siangnya jam gw sekitar jam 3 gw pergi mengendarai pespa gw(yg gw beri nama jeri) dgn woles dan hati2 dikarenakan beberapa hari yang lalu jeri sempat lecet disenggol kenalpot mtr orang yang sedang parkir,syit abis memang dan itu sempat melukai batin gw, batin gw terkoyak men melihat bodinya yg sexy pengok dan lecet, nah hal itualh yang membuat gw hari ini pergih ke orange field untuk membeli body protector buat jeri yg akan menepis segala kemungkinan dihajar kenalpot2 liar,nah sampai lah gw akirnya ternyata gw baru sadar nih bonjer dekat juga yeh dari kosan gw, jd asik deh jd pespa bgt gw whhwh, disitu gw menyambangi beberapa tempat dan kebanyakan pada tutup tuh mungkin mereka ikut merayakan kemerdekan kaliya, singkat kata gw ga mendapatkan barang yang gw cari, dan gw belum menyera pada saat itu gw berniat untuk lanjut ke otista mumpung masih terang ,treeeng gw jalan lagi (kalo mtr jepang ngeng) menuju arah pasar baru si jeri batuk2 tuh terlihai mulei ada masalah, gw sudah terbiasa dengan kondisi ini dikarenakan faktor umur jeri yg sudah menginjak usia kepala 3,
Set gw pinggirkan motor ke arah terotoar gw berpikir ah paling karbunya inih kendor, disaat gw sedang asyik mengeluarkan tools gw dari bagasi (ceileh asyik) terdengar suara cekikikan dan suara yg menge ceng-ceng-in (apasi)motor gw, pas gw menengok ternyata sekitar 7 meter disana ada se-geng aparat berpakaian lengkap dengan bedhilnya di tangan masing2 sedang duduk2 di halte bus entah apa yg mereka tunggu(kepastian mungkin),oh ternyata mereka yg menge ceng2in gw yasudah gw balas dengan senyuman unyu ajah deh ,yaudah gw mulei menggerayangi karbu gw dan meng-adjust posisinya supaya lebih paten,gak lama berselang sekitar 10 menita seorang aparat datang menghampiri gw dan jeri,gw sambut dgn senyman unyu lagi,dia ter diam bisu dan dingin ,mungkin yg ada di kepalanya: "apasyih yg di rogoh2 nih bocah kok kayanya seru yach rogoh2 gitu jd pengen" gw melanjutkan aksi rogoh gw dan sedikit kutak katik namun doi cuma liat2 doang, gw lama2 jadi gerogih jg nih diliatin tentara jadi ga konsen kan,gak lama lagi aparat2 datang mungkin yg ada di pikiranya "wih gile maco jg nih bocah oprek2 mesin bgitu, gw ngoprek tamiya aje ga hatam2" aparat 2 datang dengan intro yg lebih ramah dengan sedikit basa basi yg bnr2 basi yg seperti semua org bilang kalo gw lg dlm keadan seperti ini aparat2: "motornya kenapa deek? motornya tahun berapa deek? wah cakep jg ya deek? oo dulu mah saya punyaa blabla..gw jawab dgn ramah juga dan dgn rasa hormat ,si aparat 1 masih cuma diem2 aja, setelah oprek2 sambil ngelaba dengan aparat (dari menyarankan gw memakai spion stadium a la mods,cerita ttg pespa tetangganya yang full music, sampai kesimpulan bahwa isilop yg menilang pespa adalah isilop bodo yg kurang kerjaan hahaha ) si jeri akirnya siap menghantam aspal lg,gw ucapkan salam perpisahan dan treengg jalan lagi menuju otista,
Jalanan lagi bersahabat waktu senja itu jadi ga lama untuk sampe otista,gw parkirkan jeri di toko si enci, tanpa terlalu peduli model body protectornya gw langsung membelinya dan langsung berniat cabut setelah sebelumnya ngelaba jugasih sama anaknya si enci abis imut gitu dan sama bro yg lg belanja disitu juga(ngelabanya jg basabasi tahunbrpbro ngangkatbrpbro blabala) yaudalah abis itu gw melanjutkan perjalanan lagi krn udah redup juga dan gw mau langsung pasang ni barang di ruma seorang teman, jalan lagi woles sekitar derh kali bata kok jeri batuk lagi cuma ini batuknya kok rada bde yah kaya ga ada reaknya trs kagetan ahaha tapi ini kaya ga biasanya trs sering batuknya trs gabisa lari kencang, yaudah gw jalan woles banget mungkin bensinya tiris kalinih yaudah setelah isi bensin kok tapi masih tetep batuk malah tmbh keras wah gw pikir ga beres nih tapi tetap gw lanjutin hingga akirnya sampei daera lenteng agung si jeri batuk lagi keras utk yg terakir kalinya trs bunyi gregg geg ! trus udeh die doi,waah bingung2 kerena bunyinya kayanya ini penyakit dalem ini, belom abis gw mikirin bingung tiba2 ada seorang skuteris ceper dengan dandanan rege groovy datang menghampiri gw wah gila malekat nih gw pikir,tapi ternyata doi juga cuma ngomong "businya kali broo" yeeee bisa aje deh bro!, karena mgkin doi sadar akan sekilnya dlm menagani org mogok jad dia menawarkan jasa setutnya ke bengkel yang adalah rumah temanya,ya ga terlalu jauh dari tkp yaudah setulah jalann waktu itu kira2 15 menit sebelum buka puasa sampenya gw disana gw duduk2 ajah sok nyaman sok akrab sambil nunggu nasib, karena gw suda beberapa kali mengalami kejadian seperti ini ya jadi gw woles aje eskrim kali woles seperti ketemu teman lama hahaha, lalu si rege groovy menelpon temanya yg lg ada tau dimana "sob ada brader nih motornya mogokk
Gak berapa lama yang ditelpon pun datang dengan langkah gontay dan gestur jenaka ala pemain srimulat,doi adalah bang cita yang bakal membantu gw mengobati jeri,setelah magrib buka puasa dan perkenalan sedikit,si jeri mulai di bongkar menurut diagnosa yg sdh diyakini sejak awal oleh bang cita yaitu cm sedikit setelan pada platina bakal membuat jeri idup kembali,ternyata kenyatanya beda suasana semakin ramai,suasana semakin larut bak deterjen dan jeri tak kunjung merespon hasrat gw untuk pulang,ayam peliharaan yg ada diatas pohon (gw juga bingung knp bisa ada dipohon) secara berkala dengan pastinya membuang bagian dari dirinya yang gak seharusnya mampir di baju gw,gw terus mencoba mengengkol dengan gegap gempita sembari sesekali disetel setel,setel terus menerus sedangkan orang2 disana lalu lalang haha hihi rame sekali bak pengajian rege ,kadang kita berhenti untuk meroko seolah2 sudah tau penyakitnya si jeri padahal mah ngaco juga haha akirnya setelah beberapa jam berkutat dan mengganti beberpa part akirnya bisa treng juga jeri wuhuhuhu langsung gw coba keliling2 sengangnya hatiku turun panas demam,semua penghuninya langsung menyambut gembira ngebulnya lagi kenalpot gw yg langsung dirayakan dengan membeli ciyu astaga,alamat ngetem lagi nih dalam hati yasudah gw let it flow aje kan nongkrow dulu ngobrol2 ngablu ,akirnya sekitar jam 2 pagi gw ijin cabut sembari bilang termakasih banyakbanyak tak lupa basabasi memberikan uang rokok pada sang mekanik(yang gw tau ga bakal di terima dalam sejarah gw mogokditolongin) hahhaa dan benar adanyatp dengan syarat gw harus balik lagi kesina suatu waktu setelah itu gw cabut dengan riang gembira meskipun pake acara nyasar, hari itu merupakan 17 agustus termerdeka seumuridup gw lebi merdeka drpd menang lomba balap karung haha merdekahh
gw sempat mengambil beberapa foto biar ga dikata hoax whwhwh

















jeri X aparat
















korekan






















segitu aja cerita dari gw sampey ketemu di postingan selanjutnya yaa
ps:kalo misalnya kamu menemukan hal2 jayus adalah memang sengaja dibuat :pppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar